Kopites Rain City

Big reds regional Bogor atau lebih sering disebut Kopites Bogor merupakan komunitas para pendukung Liverpool FC yang berdomisili ato berkumpul didaerah Bogor. Komunitas ini berdiri sejak tahun 2009 dan sering ngadain nonton bareng untuk sesama pendukung Liverpool yang berada didaerah Bogor.

Hari Sabtu kemarin saya coba ikut nonton bareng anak-anak Kopites Bogor, pingin ngerasain suasana nobar bareng pendukung Liverpool yang lain. Mumpung Final FA, kayaknya nonton lebih asik kalo bareng-bareng. Bener aja saya yang biasa nonton sendirian dan bela-belain Live Streaming kalo Liverpool ga ditayangin di TV domestik ngerasa antusias dan kebawa suasana pas nonton bareng sama temen-temen Kopites Bogor. Sepanjang pertandingan ga berenti-berenti nyanyiin lagu dukungan buat Liverpool, berasa nonton Indonesia di GBK (haha)

Buat yang bukan anggota Kopites Bogor kayak gw, tapi suka banget sama Liverpool bisa gabung nobar di tempat-tempat anak Kopites Bogor suka ngadain nobar.

1. Kedai Telapak (Gd. Alumni IPB Jl. Raya Pajajaran No. 54 Bogor), biasanya anak Kopites Bogor suka ngadain Nobar disini, tinggal bayar 10ribu udah dapet softdrink + bisa nonton bareng sama yang lain

2. Warung Nu Teteh (Jl. Pendawa Raya no. 1A Bogor), disini anak-anak Kopites Bogor juga sering ngadain nobar.

*jangan lupa pake perlengkapan Liverpool FC bebas (Jersey, Jacket atao T-shirt)
Selamat mendukung Liverpool FC! #YNWA🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s