Permainan tradisional anak-anak (VISIT BOGOR 2011)

This slideshow requires JavaScript.

Pemerintah Kota Bogor benar-benar tidak kehabisan akal untuk meningkatkan wisatawan yang berkunjung ke Bogor, setelah melakukan kebijakan menurunkan 20% tarif hotel dari skala melati hingga bintang lima dan pemberian potongan harga sebesar 40% bagi 200 restoran yang tergabung dalam Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) dan Asosiasi Industri Pariwisata (ASITA). Kini Pemerintah Kota Bogor berencana mengadakan sebuah acara berskala Internasional. Yakni menampilkan sejumlah permainan tradisional anak-anak di antaranya gatrik, gangsing, engrang, rorodaan dan engkel.

Acara ini diharapkan dapat menarik wisatawan asing untuk berkunjung ke Bogor. Selain itu, acara ini sekaligus memperkenalkan kepada anak-anak Kota Bogor dengan permainan tradisional yang sudah mulai tertelan zaman dan perlahan mulai menghilang. Rencananya acara ini akan diadakan pada Bulan Oktober. Jadi, kita tunggu saja keberhasilan acara tersebut dan seberapa besar minat wisatawan lokal dan asing terhadap acara ini.

semoga nanti acara ini dapat memperkenalkan kepada anak-anak tentang permainan tradisional yang sudah mulai tertelan zaman ini, yang sebenarnya sangat menyenangkan untuk dimainkan bersama-sama

visit bogor 2011, Land of Harmony

KP

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s