Nobar Piala AFF 2010

Gol-Cristian-Gonzales

Satu-satunya gol Christian Gonzales ke gawang Filiphina di Leg pertama Semifinal Piala AFF 2010 seakan berhasil ngelupain semua cobaan yang diterima sama anak-anak Agribisnis 46 IPB mulai dari beli tiket sempe perjalanan ke Stadion Gelora Bung Karno. Semuanya ketawa, teriak kayak orang gila, seolah ga pernah terjadi masalah apa-apa.

ekspresi-gonzales-usai-gol-lawan-filipina-di-leg-1-tempo-interactive72078_1475783584800_374435_n

PADAHAL, sehari sebelumnya Gw sama Ryan ngantri sampe 3 jam buat dapetin 17 tiket di GBK cuma biar bisa nonton Timnas  sama anak-anak kelas, kecebur jurang bareng dibelakang kampus pas pulang dari GBK gara-gara motor digas kelewat kenceng abis dapet kabar dari Dudu tentang masalah X dikelas. Nazar yang seolah lupa kalo 3 jam sebelum gol ini, STNK-nya Uti, motor yang dia pinjem baru aja diambil polisi secara paksa (Baca : ditilang) di Jalan Raya Pamulang. Atau mungkin Khonsa sama Gita yang dari berangkat sampe pertandingan mau mulai tadi masih bingung mau tidur dimana abis pulang dari GBK, gara-gara nanti beres pertandingan pasti diatas jam11 malem dan Ibu kosannya kelewat killer. Atau Duse yang masih ga percaya bisa ngeliat Irfan Bachdim secara langsung walaupun dari jarak yang lumayan jauh (Dari tribun atas,haha). Belum lagi Bachtiar sama Taufik Jancuk yang masih mikirin Jaket Timnas yang ga jadi dibeli pas sebelum masuk kedalam stadion. “Apa nanti pas pulang masih ada? Ukuran yang pas sama bagan gw ada ga ya? Harganya berapa ya tadi? Walaaaah cuk, aku lali rek ora dadi beli..!!” (mungkin  itu yang dipikiran kepala mereka daritadi,haha).

72046_1475793265042_4668015_n 65863_1475782944784_4947215_n 163811_1475783104788_3923748_n 68240_1475783864807_7495659_n

Yang pasti, gol Christian Gonzales sama kemenangan Indonesia 1-0 lawan Filiphina udah berhasil bikin gw sama teman-teman ngelupain semua hal yg bikin kita puyeng, capek kuliah sampe ketakutan pulang kemaleman. Mungkin sebelum pertandingan ini gw sama mereka belum begitu dekat satu sama lain karena baru bareng-bareng satu kelas, tapi abis pulang dari stadion gw ngerasa deket banget sama mereka semua dan pingin banget buat nonton bareng lagi di GBK🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s